Rabu, 11 Oktober 2017

contoh pidato 3lingual keren

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

الحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ العَـالَمِيْنَ وَبِهِ نَسْتَعِيْنُ عَلَى أُمُوْرِ الدُّنْيَـا وَالدِّيْنِ وَالصَّـلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلىَ سَـيِّدِنا مُحَـمٍّد وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْن.
رَبِّ اشْـَرحْ لِي صَـدْرِيْ وَيَسِّرْلِي أَمْـِريْ وَاحْلُلْ عُقْـدَةً مِنْ لِسَـانِي يَفْقَـهُ قَـوْلِي …أَمَّـا بَعْد
قـال الله تعـالى في كتـابه الكريم أعوذ بالله من الشيطان الرجيم بسم الله الرحمن الرحيم ( يَرْفَعِ اللهُ الَّذِيْنَ اَمَنُوْا مِنْكُمْ وَاَّلذِيْنَ اُوْتُوا الْعِـلْمَ دَرَجَـاتٍ )

المُحْتَرَمُوْنَ
رَئِيْسِ المَدْرَسَة
الأَسَـاتِذ وَالأَسَـاتِذَة
وَجَمِيْعُ الأَصْحَـابِ الأَحِبَّـاء

أيها الحاضرين رحمكم الله
قَبْلَ كُلِّ شَيْئٍ هَيَّابِنَا نَشْكُرُ الله َتَعَالَى، اَلَّذِيْ قَدْ أَعْطَانَا نِعْمَةً كَثِيْرَةً حَتَّى نَسْتَطِيْعَ اَنْ نَجْتَمِعَ فِيْ هَذِهِ اللَّيْلَةِ الْمُبَارَكَةِ. نُصَلِّى وَنُسَلِّمُ عَلَى حَبِيْبِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى الله ُعَلَيْهِ وَسَلَّمَ، اَلَّذِيْ قَدْ أَخْرَجَ النَّاسَ مِنَ الظُّلُمَاتِ اِلَى النُّوْرِ.



On behalf of the younger classes.
I can not find the words to express the happiness tears remembering all the memories that we have been through over the last six years.

We would like to congratulate to all seniors

We know, this is the point of all six-year journey together here. There are a lot of laughing, crying, smiling, beautiful things we experience. I hope, we will always remember those days forever. And make them wonderful memories in our lives.




























Hadirin,
Kakak-kakakku tercinta, satu pesan buat kalian. Kalian adalah alumni-alumni yang baik lagi sopan. Perlihatkanlah sifat baik lagi sopan itu kepada orang-orang di luar sana. Buatlah hal itu menjadi ciri khas bagi alumni sekolah kita. Jagalah nama baik sekolah kita dimanapun kakak memijakkan kaki. Tetapkanlah hati dan pikiran kakak dalam kejujuran dan kebenaran, niscaya kalian akan menjadi orang-orang yang sukses dan berhasil di masa depan. Selamat menempuh ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, kak.! Semoga Tuhan mempertemukan kita kembali di masa yang akan datang.

Sekianlah pidato dari saya. Mudah-mudahan dapat mendatangkan manfaat kepada kita semua. Selamat jalan kak ! Lebih dan kurangnya mohon dimaafkan.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.













Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh




Yang terhormat bapak kepala madrasah dan dewan guru,
Yang terhormat para orangtua siswa dan para tamu undangan,
Teman-teman dan adik-adik kelas yang saya sayangi

Marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah swt, karena dengan karunia-Nya kita bisa berkumpul bersama. Saya mewakili siswa kelas VI mengucapkan terimakasih kepada kepala madrasah dan para guru yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berpidato.
Hadirin yang saya hormati, kami, siswa kelas VI, merasa lega telah menempuh ujian dengan hasil yang tidak mengecewakan. Dalam kesempatan yang baik ini, kami mengucapkan terimakasih kepada kepala madrasah dan para guru atas bimbingan bapak/ibu guru selama ini. Kami mohon doa dan restu bapak/ibu guru supaya ilmu yang kami dapat di bangku madrasah ini menjadi ilmu yang bermanfaat bagi agama, nusa, dan bangsa.
Kepala madrasah dan para guru yang saya hormati, kami mohon maaf atas kekhilafan selama belajar di MI Islamiyah Wonomerto ini. Kami akan terus mengenang jasa bapak/ibu guru.
Adik-adik kelas yang saya cintai, saya berpesan agar belajar lebih giat lagi, lebih disiplin, sehingga dapat menggapai cita-cita setinggi langit.
Hadirin yang saya hormati, demikian pidato ini saya sampaikan. Apabila ada kesalahan dalam bertutur kata, saya mohon maaf.


Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar